google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Google Adsense : Pengetahuan Komputer dan Direct Deposit | Reza Techno

Google Adsense : Pengetahuan Komputer dan Direct Deposit

Google Adsense : Pengetahuan Komputer dan Direct Deposit

Apakah saya Perlu Komputer Savvy Menggunakan Google Adsense ?

Anda tidak perlu menjadi seorang techno -geek untuk menggunakan Google Adsense . Bahkan , Anda tidak perlu pengetahuan yang lebih teknis daripada yang Anda lakukan untuk menjelajahi web . Google Adsense adalah sangat user-friendly dengan situs dukungan komprehensif untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki .

Anda pertama kali berjalan melalui proses sign- up di mana Anda diminta untuk setiap dan semua informasi yang dibutuhkan . Anda kemudian akan memiliki beberapa hari sementara Anda menunggu untuk account Anda untuk disetujui . Ini akan menjadi waktu yang baik untuk membiasakan diri dengan kebijakan program , yang tentu saja Anda baca sebelum Anda mendaftar . Tapi lihat lagi. Pastikan situs yang Anda mendaftar tidak memiliki satu - nos tidak terdaftar . Misalnya, beberapa senonoh diperbolehkan , tapi tidak ada yang berlebihan . Apa yang berlebihan ? Itu bisa menjadi wilayah abu-abu , tetapi jika Anda ragu-ragu , jangan mendaftar situs tersebut. Ada banyak situs dengan sedikit atau tanpa senonoh .

Lihatlah situs dukungan sementara Anda menunggu di Google Adsense dan melihat apa yang lain katakan dan lakukan. Kebanyakan dari semua , bersenang-senang . Anda dolar Google Adsense hanya menunggu untuk dihitung .

Apakah Google Adsense Penawaran Direct Deposit ?

Google adsense menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk penerbit .

Transfer Dana Elektronik ( ETF ) yang ditawarkan di 16 negara dimana pembayaran Anda langsung ke rekening bank Anda dalam mata uang lokal Anda . Periksa dukungan Google Adsense untuk melihat negara-negara yang berpartisipasi dalam pilihan ini . Anda harus mendaftar untuk pilihan ini setelah aplikasi Anda disetujui dengan masuk ke akun Anda . Anda kemudian klik link edit berdekatan dengan header pembayaran . Setelah Anda mengisi informasi bank , Google Adsense akan melakukan setoran percobaan kecil ke account Anda . Ini adalah untuk tujuan keamanan untuk memastikan akun tersebut benar-benar Anda sendiri.

Menonton rekening Anda untuk setoran percobaan untuk posting , biasanya hanya dalam beberapa hari . Setelah Anda telah menerima deposit dari Google , masuk kembali ke akun Anda dan di bagian Rincian Pembayaran , klik Verifikasi Akun . Anda kemudian akan perlu untuk memasukkan jumlah setoran percobaan . Jika Anda tidak menyelesaikan langkah ini , pembayaran Anda akan ditahan . Setelah Anda memasukkan jumlah setoran percobaan dengan benar , bank Anda akan disetujui dan dipilih sebagai bentuk pembayaran .

0 Response to "Google Adsense : Pengetahuan Komputer dan Direct Deposit"

Post a Comment