google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html 5 Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda | Reza Techno

5 Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda


   Jika webmaster ingin menguangkan website mereka , cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui Adsense . Ada banyak webmaster berjuang keras untuk memperoleh beberapa uang baik hari melalui situs mereka . Tapi kemudian beberapa " genius " dari mereka yang menikmati ratusan dolar per hari dari iklan Adsense di situs Web mereka . Apa yang membuat webmaster ini berbeda dari jenis lain adalah bahwa mereka berbeda dan mereka berpikir di luar kotak .

Orang-orang yang telah ada dan telah melakukannya cukup beberapa tips yang berguna untuk membantu mereka yang ingin usaha dalam bidang ini . Beberapa tips telah meningkatkan cukup banyak pendapatan di masa lalu dan terus melakukannya .

Berikut adalah beberapa 5 cara membuktikan tentang cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda .

1 . Berkonsentrasi pada satu format iklan Adsense . Format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Persegi Panjang Besar ( 336x280 ) . Format yang sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan RKPT lebih tinggi , atau klik melalui harga . Mengapa memilih format ini dari banyak yang dapat Anda gunakan ? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link normal web , dan orang-orang , yang digunakan untuk mengklik pada mereka , klik jenis link . Mereka mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda tetapi sepanjang ada klik , maka semua akan menjadi keuntungan Anda .

2 . Membuat palet kustom untuk iklan Anda . Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs Anda . Jika situs Anda memiliki latar belakang putih , cobalah untuk menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan Anda dan latar belakang . Ide untuk pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti itu adalah bagian dari halaman web . Sekali lagi , ini akan menghasilkan lebih banyak klik dari orang mengunjungi situs Anda .

3 . Lepaskan Adsense dari dasar halaman situs Anda dan menempatkan mereka di atas . Jangan mencoba untuk menyembunyikan Adsense Anda . Menempatkan mereka di tempat di mana orang dapat melihat mereka dengan cepat . Anda akan kagum bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dapat membuat bila Anda melihat pendapatan Anda .

4 . Menjaga link ke situs yang relevan . Jika Anda berpikir beberapa situs lebih baik daripada yang lain , menempatkan iklan Anda di sana dan mencoba untuk memelihara dan mengelola mereka . Jika sudah ada banyak Adsense dimasukkan ke situs tertentu, menempatkan Anda di atas mereka semua . Itu cara pengunjung akan melihat iklan Anda pertama setelah browsing ke situs tersebut .

5 . Cobalah untuk mengotomatiskan penyisipan kode AdSense Anda ke dalam halaman Web menggunakan SSI ( atau sisi server termasuk) . Tanyakan administrator web Anda jika server Anda mendukung SSI atau tidak . Bagaimana Anda melakukannya ? Hanya menyimpan kode Adsense dalam sebuah file teks , simpan sebagai " adsense teks " , dan upload ke direktori root dari server web . Lalu menggunakan SSI , panggil kode di halaman lain . Tip ini adalah penghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs Web mereka .

Ini adalah beberapa tips yang telah bekerja dengan baik untuk beberapa yang ingin menghasilkan ratusan dan bahkan ribuan di situs Web mereka . Hal ini penting untuk mengetahui meskipun iklan yang ditampilkan karena sesuai dengan kepentingan rakyat melihat mereka . Jadi fokus pada topik yang spesifik harus tujuan utama Anda karena akan menampilkan terutama ditargetkan pada sebuah topik yang akan melihat orang- sudah.

Perhatikan juga bahwa ada banyak Adsense lainnya berbagi topik yang sama seperti Anda . Cara terbaik adalah memikirkan membuat iklan yang baik yang akan agak berbeda dan unik daripada yang sudah dilakukan . Setiap klik per tayang yang membuat pengunjung adalah titik untuk Anda sehingga membuat setiap klik dengan membuat sesuatu Adsense Anda bahwa orang-orang pasti akan klik .

Tips yang diberikan oleh mereka yang telah meningkatkan pendapatan mereka hanya pedoman mereka ingin berbagi dengan orang lain . Jika mereka entah bagaimana bekerja keajaiban bagi sebagian orang, mungkin itu dapat bekerja keajaiban bagi Anda juga. Cobalah mereka ke iklan Anda dan melihat hasil itu akan membawa .

Jika orang lain telah melakukannya , tidak ada salahnya mencoba keluar sendiri .

0 Response to "5 Cara Untuk Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda"

Post a Comment