google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Google Adsense : Apakah saya Perlu Nomor Pin Untuk Google Adsense ? | Reza Techno

Google Adsense : Apakah saya Perlu Nomor Pin Untuk Google Adsense ?


Ketika Anda mengumpulkan $ 50,00 laba , Google Adsense akan mengirimkan Nomor Identifikasi Pribadi ( PIN ) ke alamat pembayaran Anda berikan saat mendaftar . Ini hanyalah tindakan pencegahan keamanan yang Google Adsense telah di tempat untuk melindungi penerbit mereka tetapi penting .

Setelah Anda telah mengirimkan nomor PIN , pembayaran account Anda akan ditahan sampai PIN yang dimasukkan dalam account Anda . Anda masih dapat memiliki akses ke account Anda dan mendapatkan uang ; Anda hanya tidak akan dibayar sampai PIN yang dimasukkan . Jika belum masuk dalam waktu 1 tahun , akun Anda akan dinonaktifkan .

Untuk memasukkan PIN Anda setelah Anda menerimanya melalui pos , login ke account Google Adsense Anda . Klik pada tab My Account, kemudian klik edit . Perbarui bidang yang sesuai dan klik submit perubahan . Ini juga akan menjadi waktu yang baik untuk memeriksa informasi kontak Anda dan pastikan sudah benar . Anda sekarang baik pada cara untuk menerima cek pertama Google Adsense Anda .

0 Response to "Google Adsense : Apakah saya Perlu Nomor Pin Untuk Google Adsense ?"

Post a Comment