google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Google Adsense : Menjaga Akun Anda Dari Menjadi Cacat dan Buku Berguna Tentang Program | Reza Techno

Google Adsense : Menjaga Akun Anda Dari Menjadi Cacat dan Buku Berguna Tentang Program

Google Adsense : Menjaga Akun Anda Dari Menjadi Cacat dan Buku Berguna Tentang Program

Bagaimana saya dapat Pastikan Itu Akun Saya Tidak Akan Dinonaktifkan ?

Kebijakan Program Google Adsense tidak membuat tunjangan untuk praktik penipuan . Yang paling penting penerbit dapat Anda lakukan untuk memastikan integritas situs mereka untuk menyadari apa yang terjadi di situs Anda.

Google telah membuat sangat jelas untuk tidak mengklik iklan Anda sendiri atau meminta orang lain untuk melakukannya . Tapi bagaimana dengan praktek penerbit mungkin tidak sengaja melakukan ?

Pastikan bahwa iklan yang terkait dengan Google tidak pernah muncul dalam sebuah unrequested pop - up . Jangan berbicara untuk membeli lalu lintas untuk situs Anda yang mungkin mengandung adware .

Menghormati merek dagang Google . Jangan menggunakan merek dagang atau logo Google tanpa persetujuan mereka .

Jangan mengubah kode Adsense . Jika Anda seorang pro di html , jangan menganggap Anda dapat menambahkan kode Anda sendiri . Jika Anda baru untuk html , cukup copy dan paste kode yang ditawarkan . Jangan main-main dengan itu .

Menyediakan lingkungan yang baik untuk pengiklan dan pengalaman pengguna yang positif . Jangan mencoba untuk menipu dengan cara apapun . Aturan Google mungkin terdengar ketat , tapi percayalah , melindungi integritas dari Program Google Adsense adalah kepentingan terbaik Anda serta Google . Setelah semua, jujur ​​, program Google Adsense positif berarti lebih banyak uang bagi kita semua .

Buku Berguna Tentang Program Google Adsense Untuk Pengguna Semua Tahapan

Apakah Anda perlu membeli buku untuk menggunakan Google Adsense ? Belum tentu . Halaman dukungan Google memiliki banyak informasi . Tapi Anda mungkin mempertimbangkan jika Anda ingin membaca rekening pribadi seorang penyihir Adsense seperti Eric Giguere atau mengatakan , jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang HTML . "Siapa Biarkan Blog Out : A Hyperconnected Peek di World of Weblogs oleh Biz Stone memiliki banyak informasi tentang blogging serta informasi tentang Google Adsense . Berikut ini adalah hanya beberapa buku yang dapat Anda temukan di amazon.com pada subjek :

Membuat Uang Mudah dengan Google : Menggunakan Program Periklanan Adsense By Eric Giguere

The Google Adsense Handbook By Angus McLeod

Google Advertising Tools: Menguangkan dengan Adsense , Adwords , dan API Google oleh Harold Davis

Top - Membayar Google Adsense dan Adwords Keywords untuk Farmasi ( Dalam Format Digital ) [ Download: Adobe Reader ] By W. Frederick Zimmerman

Panduan Idiot Lengkap untuk Tumbuh Bisnis Anda dengan Google By Dave Taylor

1 Response to "Google Adsense : Menjaga Akun Anda Dari Menjadi Cacat dan Buku Berguna Tentang Program"

  1. nice share gan..
    ini saya ada info dapetin uang gampang, saya ga sengaja nemuinnya...
    cek disini
    INI NYATA AMPUH DAN BEKERJA KARENA SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA.


    http://www.fhamouy22.esy.es/2014/08/puluhan-sampai-ratusan-ribu-rupiah.html

    ReplyDelete