google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Google Adsense : Belajar Tentang Program dan Peraturan Paling Penting | Reza Techno

Google Adsense : Belajar Tentang Program dan Peraturan Paling Penting

Google Adsense : Belajar Tentang Program dan Peraturan Paling Penting
Bagaimana Google Adsense Program Kerja Untuk Webmaster Ingin Dapatkan Penghasilan ?

Pengiklan membayar Google ketika seseorang mengklik iklan mereka yang ditempatkan pada halaman yang berisi teks . Misalnya, jika Anda menulis konten tentang mesin pemotong rumput , Anda mungkin akan melihat iklan dari produsen mesin pemotong rumput dan / atau pengecer pada halaman tersebut . Ketika seseorang mengklik iklan tersebut , pemasang iklan membayar Google dan Google membayar Anda . Tentu saja, pengiklan berharap orang yang mengklik add benar-benar akan membeli mesin pemotong rumput atau apa pun yang mereka tawarkan .

Bahkan , Google sangat ketat tentang integritas proses ini . Anda dilarang untuk mengklik iklan Anda sendiri . Jika Anda melakukannya, account Adsense Anda akan dihentikan dan Anda mungkin tidak pernah mendapatkannya kembali . Anda juga dilarang meminta orang lain untuk mengklik " iklan " . Masuk akal . Mengapa pengiklan mau membayar hanya sehingga teman-teman dan keluarga Anda bisa mengklik iklan Anda ketika tak seorang pun benar-benar tertarik untuk membeli mesin pemotong rumput atau subjek iklan .

Kabar baiknya adalah bahwa hal itu tidak perlu untuk "menipu . " Google Adsense sangat mudah Anda akan membuat lebih banyak uang hanya akan sesuai aturan . Memiliki atau menulis konten menarik yang akan muncul di mesin pencari dan Anda telah " target " orang yang tepat untuk membaca iklan tersebut . Bayangkan , seseorang di Indiana membeli mesin pemotong rumput dan Anda mendapatkan komisi !

Apa yang Belum Beritahu Lain Tentang Program Google Adsense - Aturan Paling Penting

Simpati hanya pergi sejauh ini . Tidak hanya itu terhadap Kebijakan Program Google Adsense tetapi jika Anda bergantung pada teman-teman dan anggota keluarga untuk mengklik iklan Anda, bukan rajin bekerja program ini , Anda menipu diri sendiri - dan Program Google Adsense .

The " membantu saya " meratap dapat bekerja ketika anak Anda adalah menjual lilin penghinaan mahal untuk akhir pesta sekolah tahun tetapi tidak memiliki tempat dalam Program Google Adsense .

Selain itu , jika Anda meminta orang untuk mengklik iklan Anda , itu berarti Anda tidak mengoptimalkan situs Anda untuk klik valid serta arahan . Menggunakan energi yang sama untuk memoles konten Anda dan situs Anda . Ketika keluarga dan teman-teman bertanya apa yang telah sampai , Anda dapat dengan bangga menunjukkan kepada mereka kerja keras Anda . Ketika mereka melihat betapa bersemangatnya Anda , Anda akan melihat pendapatan referral Anda naik .

0 Response to "Google Adsense : Belajar Tentang Program dan Peraturan Paling Penting"

Post a Comment