google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Software - Software yang di butuhkan PC | Reza Techno

Software - Software yang di butuhkan PC

      Software adalah suatu perangkat lunak yang ada dalam suatu PC / komputer. Untuk itu jika kita memiliki PC / komputer / Laptop anda bisa baca Artikel Software - Software yang di butuhkan PC Sampai selesai. di dalam suatu PC tidak akan lengkap jika tidak ada software , Dan perlu kalian ketahui untuk menginstal Software jangan sembarangan yah... kalau bisa cari software yang penting terlebih dahulu , Kenapa ? supaya kamu terhindar dari gagal instal. Contoh : belum terinstal Winrar , Maka anda tidak akan bisa membuaka file yang ada di dalam winrar. untuk itu sangatlah penting bagi kalian agar menginstal software yang penting terlebih dahulu.
Software - Software yang di butuhkan PC

Berikut Ini adalah beberapa software penting yang harus ada di komputer untuk menghindari Cepat Lag pada komputer.

1. Utility
   Apa itu utility ? yaitu software yang berguna sebagai penguat komputer agar terhindar dari malware , spyware. Contoh Software Utility : CCleaner , PC Faster , Windows defender DLL

2. WINRAR
Winrar berguna untuk membuka file yang berformat : ZIP , RAR , JAR Dll. Software ini juga berguna untuk kalian yang mau uploud script ke webhosting.

3. Antivirus
   Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui tentang antivirus dan kegunaannya. Jika belum tau , Antivirus adalah software yang harus di instal di PC supaya PC terhindar dari virus , worm. Contoh Antivirus : AVIRA , SMADAV , AVAST , KAPERSKY , Bitdefender.

4. Browser
    Browser adalah software yang di gunakan untuk menjelajah internet. Contoh Browser adalah : Google Chrome , Mozila Firefox , Opera , Safari.

5. Multimedia
   Software Ini sebenarnya tidak terlalu penting untuk PC. Tapi software ini bisa menghibur pengguna. Contoh Software Multimedia adalah : Gom Player , KMPlayer , AIMP , Winamp.

Mungkin Hanya 5 Software yang harus anda instal terlebih dahulu setelah anda melakukan instal ulang PC. Software di atas dapat mencegah terjadinya LAG pada PC anda karena Software di atas tidak memakan banyak RAM.
Terima kasih sudah membaca Artikel ini Jangan lupa tinggalkan Komentarnya Ya.



2 Responses to "Software - Software yang di butuhkan PC"