google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Pengertian Operating system dan Macam - Macamnya | Reza Techno

Pengertian Operating system dan Macam - Macamnya

     Sistem operasi adalah software yang terdapat pada memori komputer pada saat komputer di jalankan. Sistem operasi berguna untuk menjalankan suatu PC. dengan sistem operasilah PC dapat di gunakan , Jika sistem operasi belum di instal maka PC tidak akan menampilkan tampilan apapun selain BIOS.
Pengertian Operating system dan Macam - Macamnya

Ngomong Soal sistem operasi tentu kita harus mengetahui macam - macam sistem operasi , Berikut adalah macam macam sistem operasi yang banyak orang ketahui :

1. WINDOWS
   Windows Merupakan sistem operasi yang di keluarkan oleh Microsoft. Di Indonesia sebagian besar menggunakan sistem operasi ini. kenapa ? karena operating sistem ini sangatlah mudah di pelajari oleh semua orang dan tampilannya pun sudah bagus.

2. Linux
  Linux adalah sistem operasi lama yang di keluarkan lebih dulu dari windows. Untuk tampilannya hampir mirip dengan Ponsel, Yaitu menu Kotak - Kotak.

3. Macintosh
  Mancintosh adalah sistem operasi yang di keluarkan oleh Apple. Sistem operasi ini cukuplah bagus karena itu harga juga mahal.

4. MS-DOS
  MS-DOS atau lebih dikenal dengan DOS adalah sistem operasi yang cukup lama sebelum Windows Keluar. Tampilannya pun masih berupa tulisan saja.

Sekian Info Dari saya , Jangan lupa kunjungi terus Aishiteru-Info untuk mendapatkan banyak informasi.

2 Responses to "Pengertian Operating system dan Macam - Macamnya"

  1. Terimakasih atas infonya sangat bermanfaat :) kunjungi juga web saya :

    http://salmantkj48.blogspot.co.id/2016/11/pengertian-sistem-operasi-os-dan.html

    ReplyDelete