google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Cara mendapatkan Penghasilan Dari BLOG | Reza Techno

Cara mendapatkan Penghasilan Dari BLOG

  BLOG Bisa Menjadi sumber untuk mencari uang bagi anda yang mempunyai semangat Blogging , Siap posting setiap hari , Mampu mengundang banyak orang agar setiap hari blog anda di kungjungi. jika Semua dah terpenuhi maka anda akan bisa menghasilkan uang dari BLOG.
Cara mendapatkan Penghasilan Dari BLOG

Untuk mendapatkan uang ada 3 Cara Yaitu 

1. Iklan PPC 
       Yaitu dimana Anda Akan Dapat penghasilan kalau ada visitor yang Mengklik iklan anda, Setiap klik berarti buat anda. Jadi Bisa di katakan cara ini Cepat menghasilkan Uang, Tetapi Tidak mudah untuk mendapatkan iklan PPC. Penyedia Iklan PPC : Google Adsense , DLL Bisa Cari Di Google Ya.

2. Afliasi Iklan
        Yaitu dimana anda akan mendapat penghasilan jika visitor Membeli barang yang di iklankan oleh penyedia afliasi. Penghasilan biasanya 10% Dari harga jual barang yang di beli visitor. penyedia Iklan Ini Biasanya berhubungan dengan perdagangan seperti : TOKOBAGUS , Lazada , Amazon DLL

3. Ikut KONTES SEO
       Yaitu Dimana anda akan mendapat penghasilan dari orang yang mengadakan Kontes SEO. Biasanya Orang Tersebut menyuruh menghias BLOG Masing - masing Sebagus Mungkin , Jika BLOG Anda menang Maka anda akan mendapat Uang dari penyelenggara KONTES.


Sekian INFO Dari Saya. 

0 Response to "Cara mendapatkan Penghasilan Dari BLOG"

Post a Comment