google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Cara cepat merampingkan Rank di Alexa | Reza Techno

Cara cepat merampingkan Rank di Alexa

     Postingan kali ini membahas tentang Cara cepat merampingkan Rank di Alexa secara alami. Walaupun  Rank blog saya belum Ramping tapi saya mengasih informasi untuk anda agar sukses bersama. Cara ini berguna untuk anda yang ingin mencari uang lewat online, kenapa ? Rank di alexa yang Ramping akan memudahkan anda untuk di terima oleh Perusahaan yang membayar Blog.
Cara cepat merampingkan Rank di Alexa

Cara merampingkan rank di alexa :

1. Buat Content yang bagus dan bermanfaat

      Maksud dari buat content yang Bagus dan bermanfaat adalah dimana kita di haruskan untuk membuat artikel yang berbobot dan mudah di mengerti oleh banyak orang. Content bermanfaat berguna untuk menarik pengunjung untuk mengunjungi blog anda.

2. Update Artikel Secara berkala ( Rutin )

    Mengapa cara ini perlu ? karena cara ini mencegah blog anda tergeser oleh blog lain , Jika blog anda tergeser maka bisa - bisa blog anda terhapus juga di Google. Kalau sudah terhapus akan sulit untuk mengembalikan blog anda. Dan juga akan menyebabkan Rank di alexa Tergeser oleh blog lain.

3. Lalukan BLOGWALKING

   Apa itu BLOGWALKING ? Blogwalking adalah berkunjung ke blog orang. Bagaimana cara melakukannya ? Yaitu dengan cara berkunjung di BLOG orang lain lalu tinggalkan Link anda di Kolom komentar. mudah kan ? lakukan secara berkala ya biar tambah banyak pengunjungnya.

4. Tanam Backling di Situs ternama 

    Carilah Backling ternama di ac.id , go.id , edu dan gov. Cara ini yang dapat mempercepat merampingkan rank di alexa.

5. Balas Komentar Yang ada di Blog anda

  Membalas Komentar juga di hitung oleh alexa loh. semakin banyak komentar dan jawaban maka akan semakin cepat juga rank anda Ramping.

Sekian Pemabahasan saya Tentang Cara cepat merampingkan Rank di Alexa . Baca Juga Artikel saya lainnya.

0 Response to "Cara cepat merampingkan Rank di Alexa"

Post a Comment