google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Aplikasi trend 2016 di Android | Reza Techno

Aplikasi trend 2016 di Android

            

             Aplikasi trend 2016 . disini saya menjelaskan aplikasi apa saja yang trend di tahun 2016
mungkin sebagian orang mengerti dan sebagiannya lagi tidak mengerti oleh karena itu saya akan share ke kalian aplikasi trend 2016 yang gak akan membuat kamu bosen dan bikin kamu kekinian .
2016 dimana semua teknologi makin berkembang dan makin canggih seakan aktifitas yang seharusnya di lakukan di luar rumah kini bisa di lakukan di dalam rumah contoh saja :
Jaman dahulu sebelum Android muncul aktifitas anak - anak yaitu di luar rumah seperti main sepak bola dan sebagainya , dan setelah Android muncul di situ anak - anak mulai malas untuk beraktifitas di luar rumah karna Android memberikan semua layanan yang cukup di gemari kalangan anak - anak hingga dewasa , mulai dari Game , social media , streaming youtube dsb . Jadi saya share disini bukan untuk memperburuk ya cuman nambah wawasan saja dan biar gak bosen .

ya langsung saja mulai dari aplikasi pertama

1. INSTAGRAM
Aplikasi trend 2016 di Android
  • https://www.instagram.com/
  • Instagram sebuah apk yang memberikan kita banyak layanan , di dalam instagram banyak informasi terupdate dan kita bisa terhubung dengan idola kita , Hehehe. di instagram kita bisa uploud foto dan beri caption sesuka anda buat kalian yang suka selfie apk ini mungkin wajib untuk di instal di Android anda. buat yang tertarik dengan aplikasi ini bisa Download di Google play store


    2. SMULE SING ( Karaoke )

     SMULE SING mungkin kalian tak asing lalgi dengan aplikasi yang satu ini , aplikasi yang bisa membuat kita bernyanyi untuk hilangkan fikiran , hehehe . Smule Sing di dalamnya terdapat banyak lagu dan teman untuk berduet . Smule Sing memiliki dua jenis user:
    - user free 
    user free atau user gratisan untuk anda yang cuman ingin bernyanyi duet saja . anda yang ada pada user free tidak bisa bernyanyi solo.
    - user VIP 
    user VIP adalah user yang berbayar , di dalam smule menawarkan dua pilihan yaitu 1 bulan atau 1 tahun . anda dapat membayar menggunakan kartu kredit atau penagihan operator .

    Keunggulan user VIP adalah anda akan di beri akses yang tak bisa di akses user free seperti bernyanyi solo . dan lain sebagainya 
    jika kalian tertarik bisa Download apk nya di Google play Store

    3. Bigo Live
     Bigo live merupakan live video streaming social network . Kalian bisa menyaksikan para broadcaster menunjukan bakat atau kegiatan mereka . Bigo live cukup seru untuk di mainkan saat anda butuh hiburan karena anda bisa minta untuk di hibur broadcaster . jadi aplikasi ini mungkin layak untuk menemani anda saat anda butuh hiburan . Buat kalian yang tertarik bisa download apk nya di Google Play Store

    Untuk aplikasi lainnya di tunggu info update dari Reza techno ya . kunjungi terus Reza techno kalau ingin kekinian , hehehe see you at next post .
     


    1 Response to "Aplikasi trend 2016 di Android"

    1. oke thanks for your advice . i hope this blog help all people

      ReplyDelete