google-site-verification: google21749c1028a97aa0.html Cara memainkan Clash of clans di PC | Reza Techno

Cara memainkan Clash of clans di PC

Cara memainkan Clash of clans di PC Reza techno - Cara memainkan Clash of clans di PC . Sudah lama Reza Techno tidak update artikel sama sekali di karenakan sibuk di dunia nyata. Sekarang game android Clash of clans menjadi game terbaik di tahun 2015 banyak orang yang memainkan game tersebut. Baik orang Dewasa , Remaja , Anak" karena game ini simple dan mudah untuk di mainkan . Tetapi banyak orang yang ingin memainkan game ini Di PC / laptop untuk itu di perlukan emulator android .
Emulator android sangat banyak akan tetapi kebanyakan emulatornya berat untuk di jalankan di PC . saya menggunakan emulator Android yang ringan yaitu WINDROYE.

Windroye adalah emulator android yang sangat ringan di jalankan di PC . Anda bisa memainkan clash of clans di emulator ini dengan sangat lancar. Usahakan Koneksi modem anda stabil saat menjalankan clash of clans . Untuk cara memainkan Clash of clans di Windroye silahkan simak tutorial di bawah ini :

Alat yang di butuhkan :
1. File Windroye ( Bisa Download di google )
2. Clash Of clans.Apk
3. Modem
4. PC

 Cara :
- Instal Windroye yang sudah di download tadi
- Jika sudah selesai instalnya . buka windroye
- Lalu pilih icon obeng / logo pengaturan di bawah pojok kiri
- Pilih instal apk , Cari Clash Of Clans lalu INSTAL
- Connect an modem anda
- Buka Clash Of Clans . lalu mainkan

Mudah bukan memainkan Clash of clans di PC ?

Selamat bermain dan Selamat mencoba jangan lupa kunjungi terus Reza Techno untuk mendapatkan Update artikel terbaru dan terupdate . ^_^











0 Response to "Cara memainkan Clash of clans di PC"

Post a Comment